RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memasuki tahun 2018, Chevrolet akan terus melanjutkan komitmennya untuk fokus pada kebutuhan pelanggan. Memahami gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, Chevrolet melihat bahwa kendaraan menjadi salah satu hal terpenting dalam hidup.

Mayoritas individu sering mengkaitkan warna dengan momen tertentu yang terjadi dalam hidup. Oleh karena itu, warna apapun akan dapat menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang. Tepat pada hari ini Chevrolet Indonesia memperkenalkan pilihan warna dan nama varian baru pada Chevrolet Trax untuk pasar Indonesia.

Chevrolet Trax Premier Copper

“Kami berharap trend warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khusunya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia. Dalam kesempatan yang sama, pada hari ini kami mengajak rekan-rekan media untuk merasakan pengalaman baru menyelami dunia kesenian  dengan mengasah kreativitasnya dalam  kerajinan tembaga,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia.

Chevrolet Trax sendiri untuk pertama kali diperkenalkan ke pasar Tanah Air pada Desember 2015 dan telah melengkapi jajaran produk SUV Chevrolet. Selain itu, Chevrolet juga ingin memperkenalkan “Trax Copper Moment”  dimana sebagai sebuah kendaraan Chevrolet Trax Copper dapat menemani pengguna untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat (keluarga, sahabat atau orang yang dicintai) atau dinikmati pengguna dalam menunjang passion mereka.

Chevrolet Trax Premier Copper

Donald Rachmat, General Director GM Indonesia, mengungkapkan “Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan  merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia. Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen yang selama ini telah memberikan sambutan baik kepada Chevrolet Trax. Dengan hadirnya warna baru, Chevrolet Trax Premier diharapkan dapat menjadi referensi baru bagi para pelanggan yang gemar tampil beda dan menjadi trendsetter di kalangannya.”   

Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 di diler Chevrolet dengan harga Rp. 314.000.000,- (OTR di Jakarta). Klik di sini untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaik dari Chevrolet Trax Premier.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here