Tidak Pakai Tiket Kertas, IIMS 2018 Event Otomotif Pertama Gunakan Tiket Digital

RajaMobil.com – Pameran Otomotif IIMS 2018 melakukan terobosan dalam hal tiket pameran, jika tahun sebelumnya menggunakan tiket kertas khusus tahun 2018 PT Dyandra Promosindo selaku promotor akan menerapkan Tiket Digital.

“Nantinya para pengunjung IIMS 2018 akan diberi gelang sebagai tanda masuk yang cukup ditempelkan pada mesin di pintu masuk,” papar Hendra Noor Saleh atau akrab disapa KoHen, Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

“Ini sebuah terobosan baru dan menjadi yang pertama untuk sebuah pameran otomotif,” tegasnya lebih lanjut.

Kohen menambahkan, nantinya pengunjung bisa membeli tiket di sponsor utama IIMS 2018, BukaLapak.

Setelah membeli melalui aplikasi atau website BukaLapak, pengunjung cukup menunjukkan bukti transaksi berupa QR Code untuk diverifikasi dan ditukar dengan gelang sebagai tanda masuk pameran.

Menurut Kohen, tiket elektronik yang memanfaatkan teknologi NFC (Near-Field Communication) ini sudah umum digunakan. Tidak hanya di luar negeri, tapi di Indonesia beberapa konser musik sudah mengaplikasikan tiket paperlessini.

Bagi yang mengalami kendala dalam pembelian, Dyandra juga akan menyiapkan notebook dan memandu pengunjung di titik-titik penjualan tiket on the spot. Namun pengunjung harus melengkapi data bila ingin menikmati seluruh acara IIMS 2018 seperti test drive.

Selain itu, ada juga yang berbeda dari tahun lalu. Bila sebelumnya IIMS 2018 hanya menjual dua jenis tiket yakni weekdays dan weekend, kali ini Dyandra menyediakan tiket terusan berlabel Infinite Experience.

Cukup dengan membayar Rp 300 ribu, pengunjung bisa menggunakan tiket ini selama pameran berlangsung serta menikmati fasilitas seperti Infinite Lounge dan WiFi gratis di area pameran.

Sedangkan untuk harga tiket IIMS 2018 membanderol tiket dengan harga Rp 50 ribu (weekdays) dan Rp 70 ribu (weekend). Jangan lewatkan kesempatan ini karena IIMS 2018 menawarkan Infinite Experience bagi  penyuka dunia otomotif.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Tidak Pakai Tiket Kertas, IIMS 2018 Event Otomotif Pertama Gunakan Tiket Digital
Author Rating
51star1star1star1star1star

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here