Ini Dia Balutan Baru New Alphard dan Vellfire Kian Menawan

Toyota Alphard

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota Alphard dan Vellfire kian menancapkan taringnya di pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen multi-purpose vehicle (MPV) luxury. Kedua flagship Toyota ini memiliki angka penjualan sebesar 4.126 unit ditahun 2017. Sejak resmi masuk pada tahun 2008 di Indonesia, kedua MPV anyar ini terus mendominasi pasar hingga mendapatkan 3 kali perubahan di tahun 2018.

Genap 1 dekade memimpin pasar di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengusung beberapa penyegaran pada New Alphard dan New Vellfire dengan nuansa berbeda. Pada New Alphard, Toyota mengusung nuansa dynamic formal, sementara Vellfire mengusung nuansa cool, modern dan high-tech. Nuansa tersebut hadir melalui penyempurnaan desain, baik eksterior, interior New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan, sementara New Vellfire kian menampilkan gaya yang lebih berani.

Desainer MPV mewah asal negeri sakura ini telah mendapatkan penyempurnaan dari penampilan, kennyamanan dan fitur keselamatan. Secara awam terlihat perubahan desain eksterior seperti dimensi headlamp yang lebih slim dan tegas, bumper, grille dan bezel foglamp kian mewah.

Toyota Alphard

Beralih ke tampilan belakang, desain baru pada rear lamp dan door garnish merefleksikan kendaraan kelas atas. Beralih kebagain samping, New Alphard dan Vellfire mendapatkan desain baru pada alloy wheel dengan ukuran 18”.

PT TAM juga merubah bagian interior New Alphard dan New Vellfire dengan tampilan lebih mewah dan berteknologi. Tetap mengusung captain seat, Toyota membungkus kursi dengan balutan yang kuat, untuk memberikan kenyamanan dan dilengkapi dengan fitur pendukung untuk tukang punggung.

Toyota Alphard

Spesifikasi New Alphard dan New Vellfire kini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan pada saat berkendara, seperti Digital Rear View Mirror yang melengkapi kamera parkir yang sudah ada sebelumnya dengan tambahan angle pengelihatan pada saat parkir. Khusus untuk varian 2.5 G, 3.5 Q, 2.5 G Vellfire, dan Hybrid mendapat fitur tambahan berupa Blind Spot Monitor yang berfungsi untuk semakin mempermudah pengemudi dengan menambah luas pandangan khususnya di bagian blind spot. Untuk mendukung kinerja konsumsi bahan bakar, khusus pada varian 3.5 Q, kini menggunakan teknologi auto idling terbaru.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here