RAJAMOBIL.COM – Pameran otomotif terbesar di Swiss, Geneva Motor Show 2018 akan digelar pada pertengahan pekan ini (8/3). Produsen kendaraan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memperkenalkan produk, model atau varian terbarunya. Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz akan menghadirkan sebuah varian terbaru pada CLA Shooting Brake melalui Night Edition. Rencananya, CLA Shooting Brake Night Edition akan memulai debutnya pada ajang Geneva Motor Show. Produsen asal kota Muchen ini memberikan sentuhan baru pada beberapa sisi seperti eksterior, dan interior.

Pada bagian eksterior, Mercedes-Benz memberikan sentuhan AMG package, mulai dari A-wing apron, side skirts, rear bumper dan velg berdiameter 18” multi-spoke AMG berbahan alloy yang ringan. Berbeda dengan versi standar, pada versi Night Edition diberikan kelir berwarna hitam pada bagian velgnya yang bertujuan untuk menonjolkan kesan elegan dari malam hari.

Pada bagian pencahayaan, pada lampu utama disematkan LED High Performance. Selain itu, terdapat badge Edition” pada bagian fender. Balutan kemewahan pada varian Starlight Night Edition selanjutnya akan terlihat dari fitment grille radiator berbentuk berlian dengan pin krom.

Night Edition hadir dengan dua skema warna interior hitam-putih. Pada bagian interior juga telah berbalut kulit Artico pada bagian jok, potongan trim bertemakan karbon, terdapat ventilasi udara dan center console arm. Bagian alas juga selaras dengan tema ini, dengan ditambah menampilkan tulisan ‘Edition‘.

Untuk mendapatkan varian Night Edition, pada CLA Shooting Brake sekitar 2.650 Euro atau setara dengan 44,9 juta Rupiah dengan periode penjualan yang akan dimulai pada April mendatang. Selaint CLA Shooting Brake, beberapa model lainnya juga akan mendapatkan versi Night Edition antara lain B-Class, GLA dan CLA.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here