RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo GIICOMVEC 2018 yang berlangsung di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), yang berlangsung pada tanggal 1 – 4 Maret 2018 menjadi barometer baru bagi pasar kendaraan komersial di Indonesia.

Selama empat hari perheletan pameran GIICOMVEC yang berkonsep business-to-business telah mendapat apresiasi yang baik dari publik industri kendaraan komersial, sarana pendukung serta asosiasi terkait. Menurut Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, “Dengan adanya GIICOMVEC 2018 akan memberikan peran penting dan kegairahan bagi industri kendaraan komersial di tanah air.”

GIICOMVEC 2018

Sebagian besar peserta pameran merasa GIICOMVEC yang baru pertama kali diadakan pada tahun ini telah memberikan semangat baru dalam bisnis industri kendaraan komersial dan industri pendukungnya. “Awalnya kami tidak memiliki ekpektasi mengingat Ini event pertama GIICOMVEC,” ujar Hartono, selaku Advertising & Promotion Manager Dunlop yang menjadi salah satu peserta GIICOMVEC.

GIICOMVEC 2018 yang didukung oleh 14 APM kendaraan komersial, 5 perusahaan karoseri, serta industri pendukungnya seperti ban, spare part, dan oli, telah menjadi sarana yang tepat untuk meluncurkan produk-produk kendaraan komersial terbaru. Pameran perdana ini juga mendapat dukungan positif dari Asosiasi Karoseri Indonesia  (Askarindo), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

GIICOMVEC 2018

“Sebagai pameran berkonsep bisnis yang khusus menampilkan produk kendaraan komersial, kami merasa bangga penyelenggaraan perdana GIICOMVEC mendapatkan testimoni positif dari para peserta pameran dan pengunjung. Kami berharap dapat menyelenggarakan GIICOMVEC berikutnya dengan lebih baik dan lebih beragam serta dengan acara pendukung yang menambah wawasan bagi para visitor,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Event, organizer yang ditunjuk GAIKINDO selaku pelaksana pameran.

Besarnya animo peserta dan dukungan yang besar dari berbagai pihak telah memperkuat niat GAIKINDO untuk kembali menghadirkan pameran GIICOMVEC sebagai pameran rutin.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here