RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Lexus Indonesia resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV RX 350L pada Maret 2018. Seri Lexus RX L ini menghadirkan definisi baru SUV premium dengan tiga baris kursi penumpang sehingga memperkuat nuansa kebersamaan berkendara.

Lexus RX350L

Melalui keahlian dalam mendesain kendaraan, Lexus menambah dimensi lebih panjang 4,3 inci (110 mm) dibandingkan Lexus seri RX lainnya seperti RX 300 Luxury dan RX 300 F SPORT. Dengan memaksimalkan desain dari model RX dua baris, mampu menciptakan model tiga baris dengan ruang interior berkualitas tinggi melalui mekanisme ekslusif untuk memudahkan akses dan penggunaan baris ketiga tanpa mengorbankan sisi desain.

Ketika baris ketiga tidak digunakan, dengan menekan satu tombol saja, kursi akan terlipat, menciptakan bagasi yang sangat luas untuk area penyimpanan barang. Bahkan saat bangku ketiga digunakan, bagasi RX 350L masih dapat menampung dua tas golf atau satu stroller besar.

Interior Lexus RX350L

Untuk kenyamanan, sudut jendela tailgate telah disesuaikan agar penumpang pada baris ketiga cukup mendapatkan ruang kepala yang dilengkapi dengan fitur electric reclining. Sistem iklim tiga zona ventilasi AC memberikan personalisasi suhu di baris pertama, kedua dan ketiga, serta memanjakan telinga tersedia 15 speaker racikan Mark Levinson Surround Sound.

Untuk sisi eksterior, Lexus RX 350L tampil elegan dengan desain spindle grille khas Lexus yang dihiasi oleh chrome-plated moulding mewah serta lampu depan Tri-LED projector standar, selain memperkenalkan tampilan blacked-out C-pillars yang menciptakan efek atap mengambang. Tema spindle berulang di bagian belakang dengan lampu belakang LED berbentuk L membungkus tailgate dan rear fenders. Sequential turn-light khas Lexus RX juga mencuri perhatian pengendara kendaraan lain di jalan. Desain roda 20 inci high grade aluminum wheels juga menguatkan citra sebagai kendaraan SUV yang powerful.

Ruang Bagasi Lexus RX350L

Ruang pacunya sendiri memiliki tenaga tangguh, dengan dibekali mesin V6 3.5 liter yang menggunakan sistem injeksi bahan bakar D-4S, serta menggabungkan sistem injeksi bahan bakar langsung dan port. Untuk memaksimalkan efisiensi, system Variable Valve Timing – Intelligent Wide (VVT-iW) yang digunakan pada intake camshaft, memungkinkan mesin untuk segera beralih antara siklus pembakaran Otto serta Atkinson. Hasil dari kinerja tersebut menghasilkan 295 tenaga kuda, dan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, maka performa dan efisiensi pada mesin mampu dioptimalkan.

Terlihat setiap detail pada Lexus RX 350L sangat memperhatikan kesempurnaan pada seluruh ornamen yang ada, sesuai dengan komitmen Lexus dimana setiap kendaraan produk Lexus selalu hadir melebihi ekspektasi. SUV Premium ini Tersedia 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhnya menampilkan mantel self-restore tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here