Suzuki Ertiga 2018 / indianautoblogs.com

RAJAMOBIL.COM – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kabarnya akan segera merilis Suzuki Ertiga Baru di pameran otomotif IIMS 2018 mendatang.

Informasi tentang kendaraan low multi purpose vehicle (LMPV) besutan Suzuki generasi terbaru ini sudah banyak beredar di internet, mulai dari sketsa desain, hingga wujud asli yang kamuflase ketika sedang melakukan pengujian di jalan raya di India.

Sepintas tampilan barunya mirip dengan Swift generasi terbaru yang sudah lebih dulu meluncur beberapa waktu lalu di India dan negara lain, kecuali Indonesia.

Ditemui di kawasan SCBD Jakarta beberapa waktu lalu, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan, “Kemungkinan akan berubah total, namun untuk lebih jelasnya belum bisa saya informasikan sekarang. Namanya baru sudah pasti berubah total.”

Selain itu, 4W Sales Director PT SIS, Makmur menambahkan bahwa peluncuran Suzuki Ertiga akan dilakukan secara global, untuk dimana dan waktunya kapan Ia tidak bisa menjelaskan lebih rinci. Namun, beredar sebuah kabar cukup kuat yang menyatakan bahwa Ertiga generasi terbaru ini akan diperkenalkan di IIMS 2018.

“Mengingat Indonesia merupakan pasar yang cukup besar untuk produk itu, dan kita sudah diberi kepercayaan oleh prinsipal untuk melakukan peluncuran secara global,” tambah Makmur.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here