RAJAMOBIL.COM – Toyota Indonesia memiliki komitmen menggairahkan tim balap otomotif tanah air lewat keberadaan TTI TRD dalam mengikuti setiap acara balap yang diadakan di Indonesia. Tak hanya pembalap-pembalap muda berbakat yang handal, untuk menjadikan TTI TRD sebagai tim yang disegani di setiap lomba balap, TTI TRD juga menghadirkan kendaraan yang tangguh  untuk digunakan pada lintasan balap slalom maupun touring, seperti Toyota Agya, Yaris, dan Etios.

Toyota Team Indonesia at kejuaraan Nasional Slalom Putaran I – Bandung

Tahun lalu TTI TRD sendiri berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim balap yang disegani. Torehan prestasi yang diraih para pembalapnya tak hanya menempatkan TTI sebagai tim juara umum di  Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2017, namun juga pemimpin klasemen sekaligus juara umum di ajang Kejurnas Touring kelas 1600 Max Indonesia Sentul Series of Motor Sport (ISSOM) 2017.

Selain itu, TTI juga berperan dalam menempatkan tim balap Indonesia sebagai salah satu tim balap yang sangat diperhitungkan pada ajang kejuaraan slalom internasional tingkat Asia (Asian Auto Gymkhana Competition/AAGC) yang berlangsung di Semarang, Jateng dan Taiwan pada 2017 lalu.

Toyota Team Indonesia

Pada ajang Gymkhana 2018, TTI TRD kembali menorehkan prestasi. Demas Agil yang turun di kelas A dan F Kejurnas Gymkhana 2018, berhasil menaiki podium juara tiga di kelas A dan juara dua di kelas F dengan mobil Toyota Agya dan Etios. Selain itu dua pembalap berbakatnya lainnya, seperti Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu berhasil merebut juara pertama dan ketiga pada kelas F dengan Toyota Etios. Untuk kelas wanita, Alinka Hardianti juga menyumbangkan kemanangan lewat posisi pertama di kelas wanita.

Semangat dan mental juara yang mereka tampilkan pada putaran pertama Kejurnas Gymkhana 2018 bertajuk MLDSPOT Auto Gymkhana yang telah berlangsung akhir pekan lalu (10/3) di Arcamanik Sport Centre Bandung berhasil menjadikan TTI TRD sebagai tim juara pertama di kelas Kejurnas A dan F, sekaligus tim pemimpin klasemen sementara di kejurnas ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here