RAJAMOBIL.COM, Bogor – Chevrolet Indonesia kembali menggelar rangkaian kampanye edukasi akan keselamatan aman bersama Chevrolet. Edukasi akan keselamatan menyasar SDN Kertamaya, Bogor pada Rabu, 14 Maret 2018. Program yang diselenggarakan Chevrolet ini telah menjangkau 4.000 murid pada 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota.

Sesi edukasi keselamatan Aman Bersama Chevrolet

Program kampanye akan keselamatan sejak dini ini menggandeng komunitas Safekids Indonesia (SKI) untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan. Lebih dari 150 murid SDN Kertamaya sangat antusias mengikuti rangkaian acara ini, selain itu dalam kesempatan ini Chevrolet juga meluncurkan komik edukasi terbaru, dengan judul Wisata Sekolah Aman Bersama Chevrolet.

“Fokus Chevrolet pada keselamatanlah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan program ini. Terlebih, dengan besarnya antusiasme anak- anak dan pihak sekolah yang secara konsisten kami lihat selama rangkaian acara. Melalui kemitraan bersama komunitas SafeKids Indonesia, kami berharap semakin banyak anak-anak sekolah dasar yang bisa menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman dan lingkungan sekitar mereka,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, selaku External Affairs and Communications Director GM Indonesia.

Sesi foto Chevrolet dan komunitas SafeKids Indonesia bersama peserta

SafeKids Indonesia, merupakan komunitas nirlaba yang tersebar di beberapa kota, dengan visi dan misi memberikan edukasi pengenalan bahaya dan mengurangi risiko terkait keselamatan. Dengan kolaborasi ini, Chevrolet berharap dapat memberikan pesan yang sederhana namun bermakna untuk membentuk perilaku sadar keselamatan bagi anak-anak.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here