The all-new Mustang Shelby® GT500®

RAJAMOBIL.COM – Ditengah geliat pasar mobil SUV, dan hibrida di Dearborn, Ford memberikan gambaran dari salah satu kendaraan legendaris asal negeri paman Sam, Amerika Serikat yakni Shelby Cobra teranyar. Ford merilis bagian wajah depan Shelby Cobra GT500 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020.

Ford belum merilis informasi lengkap mengenai Shelby Cobra GT500 terbaru. Menurut informasi yang dilansir dari Jalopnik.com, Ford akan membekali Shelby Cobra GT500 dengan mesin bertenaga lebih dari 700 daya kuda. Tenaga yang dihasilkan melalui pengembangan teknologi supercharged. Nampaknya ini akan menjadi lawan berat dari Dodge Charger SRT dan Chevrolet Camaro ZL1.

Dari foto yang dirilis oleh Ford terlihat sangat agresif,  hal tersebut terlihat dari bagian kap mesin bagian atas serta grill yang lebih besar dan hampir mencakup seluruh bagian depan mobil. Menariknya, Ford juga membuat desain lampu asli dari generasi Mustang ini, bukan yang dari Mustang 2019 yang disegarkan.

Bagaimanapun, GT500 terakhir adalah senjata yang dihadirkan oleh Ford untuk menjadi pesaing berat di segmen American Muscle, dan itu berhasil dilakukan dengan hanya 662 HP. Bagi pecinta American Muscle tentu tidak sabar untuk melihat bagaimana Shelby Cobra GT500 ini segera menyalakan gendering perang tenaga kuda.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here