Dealer Wuling Palembang

RAJAMOBIL.COM, Palembang – Wuling Motors selaku produsen resmi kendaraan Wuling di Tanah Air kembali memperluas jaringannya dengan membuka diler di Kota Palembang. Diler Maju Motor Palembang mengusung konsep terpadu 3S (sales, servis, sparepart), dimana diler tersebut merupakan outlet pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan.

Diler Wuling Maju Motor Palembang ini menempati lahan seluas 3.365 m2 dengan luas bangunan mencapai 665 m2. Lokasi diler ini ada di Jalan Soekarno RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1, Palembang. Pada diler ini terdapat ruang pamer yang mampu menampung 6 unit mobil, dengan ruang tunggu yang nyaman serta koneksi Wi-Fi dan area servis yang dilengkapi 4 Car Stall.

Showroom Dealer Wuling Palembang

“Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati. Menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan. Disamping menawarkan layanan yang lengkap, diler kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” terang Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Mengenai jam operasional, diler wuling Maju Motor palembang siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore setiap hari Senin sampai Jumat, lalu untuk haris sabtu diler ini tetap buka hingga jam 15.00 sore hari.

“Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan dan merealisasikan semangat Drive For A Better Life. Bersama dengan PT Maju Global Motor sebagai mitra kami di Sumatera Selatan, kami berharap layanan diler Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati oleh pelanggan Wuling di kota Palembang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Diresmikannya diler Wuling di Kota Palembang ini menjadi menunjukan langkah serius Wuling untuk terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2018.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here