RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT. V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film premium V-KOOL di Indonesia, tepat pada hari ini meluncurkan varian terbaru kaca film V-KOOL. Produk terbaru kaca film ini diluncurkan atas permintaan pasar, serta memberikan alternatif kepada pelanggan setia akan kebutuhan kaca film dengan harga yang lebih terjangkau.

Produk kaca film terbaru dari V-KOOL diperkenalkan melalui acara Media Workshop, Selasa (27/3), yang berlangsung di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Pada Media Workshop ini, awak media diberikan penjelasan tentang produk dan teknologi terbaru yang diluncurkan oleh V-KOOL, serta kegunaan kaca film pada sebuah kendaraan.

Linda Widjaja, selaku Vice President Direktur, PT V-KOOL Indo Lestari

Linda Widjaja, selaku Vice President Direktur, PT V-KOOL Indo Lestari mengutarakan, “Bertahun-tahun kami bertahan dengan hanya satu pilihan kaca film premium yaitu V-KOOL Diamond Series. Namun banyak konsumen yang menginginkan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki”.

Varian produk premium terbaru yang diluncurkan V-KOOL meliputi, V-KOOL Gold Series yang mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang dan V-KOOL Silver Series yang dihadirkan atas permintaan pasar akan kaca depan non-metal, namun tetap memiliki kualitas terbaik dibandingkan kaca film non-metal lainnya, dengan daya tolak panas mencapai lebih dari 96%.

Media Workshop V-KoolV

Dengan diluncurkan dua kaca film terbaru dari V-KOOL, para pelanggan setia mendapat alternatif akan produk kaca film dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas sesuai standar kaca film premium V-KOOL. Produk terbaru ini akan mulai dipasarkan di Jakarta pada perhelatan pameran otomotif tahunan Indonesia, yakni Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018.

Untuk harganya sendiri, V-KOOL Gold Series ditawarkan pada angka Rp. 5,5 – 6,2 juta, sementara untuk Silver Series ditawarkan dengan harga Rp. 4,3 – 5 juta. Harga tersebut akan disesuaikan dengan ukuran kendaraan pelanggan itu sendiri.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here