Press Conference Parjo 2018 / Doc. Facebook Agus Gusno

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejalan berkembangnya dunia otomotif di Tanah Air membuat Marketplace yang satu ini ikut terjun langsung untuk mendukung acara yang menjadi tempat berkumpulnya para penggila otomotif, baik dari kalangan muda maupun tua. Acara yang sudah memasuki tahun ketujuh, Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) kali ini berkolaborasi dengan Marketplace Bukalapak yang turut mendukung kemajuan otomotif di Indonesia.

Parjo 2018 sendiri akan digelar selama dua hari, dimulai dari tanggal 7 – 8 April 2018 yang bertempat di TMII, Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta. Pada pameran kali ini, Parjo 2018 diikuti hampir 300 peserta yang terdiri dari beberapa unsur atau kategori seperti, Otomotif, Life Style dan Entertainment.

Ari.K.Wibowo selaku Associate Vice President (AVP) of Brand Bukalapak mengatakan, “ini adalah ketiga kalinya Bukalapak menjadi bagian dari Parjo. Otomotif merupakan kategori yang sangat diminati di Bukalapak, kami juga melihat bahwa komunitasnya berkembang cukup pesat, serta memiliki penggemar yang fanatik. Hobi otomotif itu termasuk hobi yang unik, ada yang hobi merakit atau membeli barang untuk dijadikan koleksi. Semangat para komunitas otomotif ini perlu didukung, karena hal tersebut Bukalapak dapat berkontribusi mendukung kebutuhan dan kemajuan hobi para pencinta otomotif.”

Parjo 7 2018

Pameran ini juga mengakomodir kebutuhan para pencinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua dengan menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts mulai dari mobil dan motor retro klasik, kastem, hingga vintage. Tidak hanya itu, Parjo 2018 juga akan menghadirkan sederet komunitas otomotif dan lifestyle dengan beragam kegiatan seru, seperti stunt competition, scooter rally, barber war, grafitti dan masih banyak lagi.

Gelaran otomotif tahunan yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII mulai buka pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tiket masuknya sendiri dibanderol dengan harga Rp. 27.500.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here