Dian Asmahani selaku brand manager Wuling Motors saat menerima Otomotif Award 2018

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors raih prestasi lewat salah satu varian andalannya, yakni Wuling Confero. Pada acara yang bertajuk ‘The Right Choice’ Wuling Confero meraih penghargaan kategori Rookie of The Year, Rabu (28/3) di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat.

Penghargaan ini dinilai dari pengujian mobil yang dijalankan dengan metode khusus yang memiliki beberapa faktor penilaian. Mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian hingga harga. “Kami sangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2018. Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia, sesuai dengan semangat Wuling Motors, yaitu Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dian Asmahani selaku brand manager Wuling Motors saat menerima penghargaan

Produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini merupakan varian pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Tanah Air pada Agustus 2017 lalu. Berbekal kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, MPV ini dirancang bagi konsumen yang tidak hanya menginginkan kenyamana berkendara layaknya rumah, namun juga mobil yang bergaya sporty.

Wuling Confero dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder yang berkapasitas 1.500 cc serta didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan. Kemampuannya yakni memproduksi tenaga maksimal 107 HP di 5.800 rpm dan menyajikan torsi 142 Nm pada rentang 3.800 rpm sampai 4.400 rpm.

Wuling Confero

Mengenai layanan purna jual dari seri Confero, Wuling Motors menyiapkan perlindungan garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Disamping itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here