Pelepasan Toyota Touring Lintas Negara

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejalan dengan Toyota Let’s Go Beyond, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen resmi kendaraan Toyota di Indonesia kembali memfasilitasi kegiatran touring lintas negara. Kegiatan touring yang diselenggarakan oleh 3 komunitas ini memiliki tujuan yang cukup jauh, yakni Indonesia menuju ke Timor Leste.

Kegiatan touring ini mengusung tema Beyond Beautiful Indonesia, yang meliputi komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community Velozity dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Varian kendaraan yang digunakan untuk menempuh jarak 6.800 km, diantara lain adalah Toyota Kijang, Avanza Veloz dan Sienta yang akan melintasi 6 pulau dan menyeberangi 5 selat untuk sampai ke Dili Ibu Kota dari Timor Leste.

Pelepasan Toyota Touring Lintas Negara

“Toyota-Astra Motor mendukung aktifitas TOC yaitu touring lintas negara Indonesia – Timor Leste yang bertajuk Beyond Beautiful Indonesia. Selain menjadi ajang untuk membuktikan durability mobil-mobil Toyota dalam menempuh jarak yang cukup jauh dengan medan jalan yang beragam, aktifitas ini juga akan mengeksplore destinasi wisata menarik sepanjang rute perjalanan sehingga bisa menjadi informasi yang positif bagi masyarakat,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, pada acara pelepasan rombongan TKCI, Velozity dan Tosca.

Perjalanan touring lintas Negara Indonesia-Timor Leste akan ditempuh selama hampir sebulan lebih, dengan menggunakan masing-masing satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016), rombongan melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores dan Timor Leste.

Pelepasan Toyota Touring Lintas Negara

Selain untuk memperlihatkan kepada publik tentang daya tahan dan kenyamanan serta keamanan dari MPV Toyota yang diproduksi di indonesia, keikutsertaah Toyota Kijang, Avanza Veloz dan Sienta juga menunjukan kemampuan industri otomotif Indonesia dalam mengembangkan kendaraan MPV produk lokal yang handal, tangguh dan merupakan andalan ekspor berkualitas global.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here