RAJAMOBIL.COM – Mercedes Benz akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan memboyong 11 unit mobil.

Mercedes Benz akan menempati Hall D 5A di JIExpo Kemayoran, Jakarta bersama varian sedan, SUV, dan MPV mewah dikelasnya. Mercedes juga akan menyediakan StarCafe untuk memanjakan para pengunjung yang akan hadir ke ajang IIMS 2018.

Dalam ajang pameran otomotif tersebut, untuk pertama kalinya Mercedes Benz akan memperkenalkan merek barunya untuk mobilitas listrik Electric Intelligence (EQ) yang berasal dari nilai-nilai emotion dan intelligence.

EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

Mercedes-Benz E 350E plug-in hybrid / Foto Paultan.org

Mercedes Benz akan meluncurkan kendaraan Plug-in Hybrid E 350e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

E 350e mengusung mesin 2.000CC 4 silinder dengan imbuhan turbo bertenaga 208 dk yang mampu menembus torsi 350 Nm. Motor listrik yang digunakan pada kendaraan baru ini mempunyai daya 73 dk dan torsi 200 Nm. Total tenaga dan kombinasi torsi nya mencapai 281 dk dan 550 Nm. Semuanya disalurkan via transmisi otomatis 8-speed.

Mercedes Benz menyediakan mode berkendara dengan tiga pilihan sistem transfer daya, yaitu hybrid, fully-electric E-Mode E-Save, dan Charge.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here