RAJAMOBIL.COM – BMW Indonesia baru saja meluncurkan X3 generasi ketiga yang masuk ke dalam segmen medium Sport Activy Vehicle (SAV). Mobil ini diluncurkan dengan fitur-fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 yang memiliki penyempurnaan pada mesin, suspensi dan sistem operasi yang menarik dan inovatif.

“Hadirnya All-new BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya. All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW X3

All-new BMW X3 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia, mulai (19/4) dan akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Generasi ketiga ini juga mengalami pengurangan berat hingga 55 kilogram (kg) dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini karena dari penggunaan material aluminium terbaik untuk mem­berikan konstruksi yang ringan namun tetap rigid dan kuat.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here