RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Motor sebagai salah satu anak perusahaan Suzuki Motor Indonesia telah meluncurkan salah satu MPV unggulannya yaitu The All-New Ertiga pada ajang Indonesia International Motor Show 2018, kemarin (19/4). Sejak diperkenalkan pada tahun 2012,, Ertiga mendapatkan penyegaran secara keseluruhan dan sangat terlihat pada bagian eksterior.

All-new Ertiga mendapatkan kekuatan baru dari segi eksterior yang menciptakan kesan lebih berani, kuat, dan elegan. Selain itu, kesan mewah direfleksikan melalui gril dan garis bagu yang terlihat dinamis. Tak hanya bagian eksterior, pada bagian interior All-new Ertiga telah di desain kembali dengan lekuk dashboard yang dibentuk secara halus lengkap dengan aksen kayu.

All-new Ertiga menggunakan platform bernama HEARTECT generasi terbaru dengan dimensi bodi lebih panjang 130mm dari generasi sebelumya. Melalui teknologi tersebut, diklaim All-new Ertiga memiliki ruang kabin dan ruang bagasi yang lebih besar.

Sejak diluncurkan pertama kali, Ertiga mampu menyumbang sekitar 30% dari keseluruhan segmen MPV pda pasar otomotif di Indonesia. Suzuki bertujuan untuk terus memperuas kehadirannya di segmen pasar ini dengan desain ulang menyeluruh pada Ertiga. Rencananya New Ertiga akan di produksi di Indonesia dan India, serta rencananya juga Suzuki akan melakukan ekspor Ertiga melalui kedua Negara ini.

Jika tertarik dengan mobil ini, silahkan isi data anda di bawah untuk mendapatkan penawaran menarik dan harga terbaiknya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here