RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia berpartisipasi pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengusung tema ‘The Next Urban Family’.

Pada booth seluas 1,035 m2 yang berada di Hall A2 JIExpo Kemayoran didominasi dengan produk terbarunya, yaitu Suzuki All New Ertiga, Suzuki Ignis, Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Baleno. Selain itu, terdapat mesin tempel DF325A pada booth Suzuki yang baru saja diluncurkan Maret 2018 di Bali menjadi pelengkap Booth Suzuki.

Booth Suzuki IIMS 2018

Produk terbaru Suzuki All New Ertiga mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, dimana mencerminkan citra yang kuat sekaligus elegan. Desain baru pada seluruh bodi mobil, garis bahu yang dinamis, interior kontemporer, fitur maksimal, Platform HEARTECT terbaru dan dua warna terbaru yaitu Glorious Brown dan Magma Grey menjadi modal bagi Suzuki All New Ertiga.

Kehadiran produk andalan Suzuki pada IIMS 2018 menjadi komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Suzuki juga mengajak pengunjung IIMS 2018 untuk merasakan pengalaman berkendara Suzuki All New Ertiga dengan meyiapkan empat unit kendaraan Test Drive. Pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Suzuki All New Ertiga. Pengunjung booth juga diberikan berbagai games seru seputar AFF Suzuki Cup 2018 pada AFF Suzuki Cup Gallery.

Booth Suzuki IIMS 2018

Selama IIMS 2018 berlangsung, Suzuki menghadirkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit mobil berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp. 1.000.000. Suzuki juga menyiapkan spesial gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian All New Ertiga.

Tak hanya itu, pengunjung booth Suzuki juga akan dimanjakan oleh penampilan Base Jam, Mikes, Ecoutez, dan Rendy Pandugo.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here