RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Penggemar truk khususnya double cabin kian meningkat di pasar otomotif Tanah Air. Beberapa tahun silam mobil segmen ini hanya menjangkau sebagian pasar saja khususnya pertambangan dan perkebunan, kini mobil jenis double cabin kian diminati oleh masyarakat meski tinggal diwilayah perkotaan atau digunakan sebagai kendaraan harian.

Untuk itu bagi penggemar double cabin, Chevrolet menghadirkan edisi terbatas dari truk andalannya yakni Colorado Centennial 2018 pada ajang Indonesia International Motor Show 2018. Colorado edisi terbatas ini nampaknya mampu memikat hati para penggemar truk. Tak dapat dipungkiri meski terus memiliki kompetitor yang cukup kuat, namun karakteristik truk asal Amerika ini tetap memiliki penggemar.

Chevrolet Colorado Centennial Edition

General Motor (GM) menilai bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial dari segmen truk. Selain itu, perjalanan panjang Chevrolet dalam memproduksi truk yang andal dan tangguh merupakan sebuah track record yang tidak dapat dipungkiri. Sehingga, Chevrolet menghadirkan edisi terbatas untuk merayakan 100 tahun perjalanannya.

“Kami merayakan pencapaian ini dengan mempersembahkan pick-up truck ikonik terbaru, Chevrolet Colorado Centennial 2018, yang juga merupakan wujud persembahan kami pada merek dan pelanggan setia Chevrolet, yang telah mempercayakan dan memilih Chevrolet sebagai kendaraan mereka”, ungkap  Sumito Ishii selaku Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia.

Chevrolet Colorado Centennial Edition

Berbeda dengan edisi yang dijual secaara umum, Colorado Centennial 2018 mengusung tema heritage yang terinspirasi dari perjalanan Chevrolet dalam memproduksi truk. Pada edisi ini Chevrolet menampilkan heritage bowtie emblem eksklusif dan 100 year badge  yang terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal. Setiap model Colorado Centennial edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan nomor registrasi unik yang terdapat pada pintu kendaraan.

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 memadukan desain kokoh dengan performa tangguh. Dilengkapi dengan fitur teknologi dan konektivitas terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here