RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah menjadi bagian penting dalam satu abad perkembangan dunia otomotif, Chevrolet dikenal sebagai salah satu merek kendaraan asal negeri Paman Sam yang memiliki ketangguhan dan durabilitas tinggi dalam memproduksi truk-truk andal.  Chevrolet terus mengembangkan dan mempertahankan karakteristik yang telah dimilikinya. Selain itu, Chevrolet juga berupaya dalam menjawab kebutuhan konsumen diseluruh dunia.

General Motor (GM) selaku pemegang lisensi telah mengalami pasang surut pasar di Indoensia. Meski Indonesia dinamika pasar otomotif yang besar, GM menilai bahwa Indonesia sebagai salah satu negara potensial. Mereka memahami bahwa telah public di Indonesia cukup antusias dengan kehadiran produk-nya. Hal tersebut dibuktikan setelah GM bangkit kembali di Indonesia, penjualan retail meningkat sebesar 35%.

“Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Peningkatan penjualan retail sebesar 35% di Indonesia, menggambarkan bahwa produk-produk kami diterima dengan antusias oleh pelanggan Indonesia.” ungkap Sumito Ishii, Vice President of Sales, Service and Marketing General Motor South East Asia.

Mengingat hal tersebut, Chevrolet menghadirkan edisi khusus 100 tahun yakni Colorado Centennial Edition 2018 pada ajang Indonesia International Motor Show 2018 di Hall 3 JiExpo Kemayoran pada kamis (19/4). Hal tersebut juga menjadi salah satu bentuk apresiasi sekaligus perayaan 100 tahun truk asal Amerika Serikat.

Ishii menambahkan bahwa ini merupakan sebagai bagian dari perayaan  100 tahun pick up trucks Chevrolet di Asia Tenggara, kami mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 bagi pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here