Ilustrasi Suzuki Ertiga

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring dengan peluncuran All New Suzuki Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) banting harga Ertiga lama di IIMS 2018. Tentunya hal tersebut sudah diperhitungkan matang-matang oleh perusahaan.

4W Group Head of Dealer Sales SIS Randy Rezki Murdoko mengatakan, “Perusahaan sudah memperhitungkan hal tersebut. Kami yakin stok Ertiga lama akan habis bulan depan.”

SIS mengadakan program konsumen untuk Suzuki Ertiga model lama yang diberikan diskon potongan harga mencapai Rp 31 juta. Randy mengatakan bahwa hal tersebut tidak mengganggu keuntungan perusahaan.

Suzuki All New Ertiga 2018

Selama ini, Ertiga memang menjadi tulang punggung bagi perusahaan. Selama tahun 2017, mobil ini memberikan kontribusi 31,65% terhadap volume pasokan ke diler SIS. Bahkan angka tersebut digadang-gadang melebihi pencapaian dari Suzuki Carry.

SIS menargetkan penjualan yang positif terhadap kendaraan teranyarnya, All New Ertiga, dengan perhitungan kenaikan sebesar 60 persen di tahun ini. Kendaraan terbaru ini diketahui banyak melakukan perubahan dari segi interior, eksterior, hingga mesin.

“Suzuki Ertiga yang baru memiliki potensi meningkatkan pangsa pasar hingga 19 persen. Hal ini sudah hasil dari analisis perusahaan, di mana pengguna Ertiga kebanyakan adalah keluarga dengan jumlah anak kurang lebih dua orang,” kata Harold Donnel, Head Of 4W Brand Development & Marketing Research SIS.

Jika anda ingin mendapatkan promo di atas, bisa isi data di bawah ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here