RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DSFK memberikan penawaran menarik bagi konsumen, yaitu cash back sebesar Rp. 15 Juta untuk City SUV Glory 580. Hal tersebut membuat Glory 580 tak hanya memberikan beragam fitur dan keunggulan, tapi juga bonus cash back yang sangat menarik bagi konsumen.

“Cukup dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta, maka pembeli City SUV kami, Glory 580 akan mendapatkan cash back Rp 15 juta saat mereka mendapatkan mobilnya,” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Test Drive DSFK Glory 580 di IIMS 2018

Penawaran menarik ini tak hanya pada gelaran IIMS 2018 saja, namun juga berlaku selama program pre-booking yang dilakukan pada wilayah lain di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan Yogyakarta.

DSFK Glory 580 awal diperkenalkan pada pembukaan IIMS 2018 yang dibanderol pada rentang harga Rp. 220 Juta hingga Rp. 350 Juta untuk kelas tertinngi. Mobil ini juga menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun atau 150.000 KM. Super Warranty tersebut mencakup kendaraan dan mesin, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, Evaporator AC, Radiator dan komponen lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here