Kijang Buaya touring Beyond Beautiful Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ketangguhan kendaraan berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Toyota tidak perlu diragukan lagi. Menggunakan Toyota Kijang, Veloz dan Sienta, tiga komunitas otomotif TOC sukses menempuh perjalanan panjang menjelajahi Indonesia – Timor Leste dalam kegiatan touring community bertajuk Beyond Beautiful Indonesia.

MPV kebanggan Toyota pada masanya ini sangat menjadi sorotan, hal tersebut terlihat pada salah satu member TKCI yang menggunakan Kijang Buaya. MPV ini merupakan generasi Kijang pertama pada rentang tahun (1977 – 1980). Tidak diragukan lagi, kehandalan yang dimiliki kendaraan Toyota ini mendukung keberhasilan rombongan TOC melakukan journey lintas negara tersebut yang menempuh jarak 8.000 km dengan melintasi 6 pulau.

Touring TOC Lintas Negara

“Selamat atas keberhasilan semua anggota dari TKCI, Velozity dan TOSCA yang sudah melakukan perjalanan panjang bersama dengan mobil MPV kebanggan Toyota yaitu Kijang, Avanza dan Sienta dalam rangka Touring Komunitas Indonesia – Timor Leste bertema Beyond Beautiful Indonesia dengan selamat. Kami bersyukur mobil MPV Toyota tersebut mampu diandalkan untuk menempuh jarak jauh sekitar 8.000 km melintasi negara dan 6 pulau selama hampir sebulan lebih. Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia – Timor Leste,” ucap Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor, pada acara penyambutan rombongan di Jakarta, Kamis (3/5).

Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor menyambut peserta touring

Tak hanya menguji kehandalan MPV kebanggan Toyota, pada touring tersebut rombongan komunitas TOC juga melakukan berbagai aktifitas positif seperti mengunjungi dan mempublikasikan destinasi-destinasi wisata menarik melalui media sosial. Selain itu komunitas TOC juga membangun mushola, pembersihan sampah di pantai-pantai yang menjadi destinasi wisata, pemeliharan terumbu karang, aktifitas pendidikan cinta lingkungan bagi siswa, serta donasi buku dan seragam sekolah.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here