Siap-siap Audi R8 Akan Mendapatkan Penyegaran

doc. Paultan.org

RAJAMOBIL.COM, Jerman – Audi R8 merupakan supercar asal Jerman yang muncul dalam film Fifthy Shades Freed ini telah memiliki dua generasi. Nampaknya, sebentar lagi Audi akan membuat penyegaran bagi super car satu ini.

Dilansir dari paultan.org, sebuah spyshoot menunjukkan bahwa Audi R8 sedang melaju disebuah jalan dengan sebagian tubuhnya dilapisi oleh sticker untuk menyamarkannya. Audi mulai memperkenalkan generasi kedua sejak tahun 2015, dan ni merupakan waktu yang tepat untuk menyegarkan wajahnya.

Audi R8 mendapatkan perubahan desain dan revisi pada bagian bemper depan dan belakang. Meskipun masih dalam keadaan samar, tetap terlihat bagian hexagonal pada bemper depan yang cukup tegas. Sisipan pada grill membuatnya terlihat sedikit mendekati model sedannya.

Sebagaimana diketahui, Supercar ini dibekali dengan mesin V10 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 610 PS dan torsi 560 Nm. Mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.2 detik saja. Rumornya, Audi juga sedang merancang mesin terbaru untuk R8.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here