Kecil, Stylish, dan Berteknologi, Inilah Corolla Hatchback 2019

RAJAMOBIL.COM, Amerika Serikat – Toyota sebentar lagi akan meluncurkan All-New Corolla hatchback di Amerika Serikat. Mobil ini disebut juga sebagai mobil kecil bertekologi maju dan stylish. Pasalnya, Toyota melakukan serangkaian desain baru yang lebih agresif dan terkesan sporty serta dibenamkan teknologi terkini.

All-new Corolla hatchback rencananya akan mulai dipasarkan setelah musim panas 2018, namun, harga belum diumumkan secara resmi. Toyota menyematkan fitur-fitur antara lain Entune 3.0 dengan Apple CarPlay dan konektivitas Amazon Alexa. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspense sport dan platform buatan TNGA yang membuatnya lebih seimbang.

Tak hanya itu, pertama kalinya disematkan Toyota Safety Sense 2.0 pada produk Toyota di Amerika Utara. Terdapat dua varian Corolla yakni SE dan XSE. Keduanya telah memiliki fitur lampu depan dan lampu belakang LED, diffuser belakang dengan aksen krom dan velg alloy dengan diameter mulai dari 16-inci hingga 18-inci.

Untuk tipe XSE, Toyota melengkapinya dengan roda 18 inci, lampu kabut LED, chrome grille dan Adaptive Front Lighting System (AFS).

Corolla hatchback 2019 disematkan mesin 4 silinder segaris 2,0 liter, yang klaim memiliki dimensi lebih kecil, bobot lebih ringan dan lebih halus jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi yang tersedia termasuk manual enam percepatan atau CVT serba baru dengan Sport Mode dan paddle shifter.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here