RAJAMOBIL.COM, Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor mobil Honda di Tanah Air seperti Honda Civic, CR-V, Brio, dan yang lainnya memberikan apresiasi terhadap komunitas setia mobil Honda seluruh Indonesia. Melalui Honda Fastival 2018 yang dihadiri 3.000 mobil dari 24 komunitas menjadi acara kumpul komunitas terbesar yang pernah ada.

Honda Civic
Honda Fastival 2018 Zona Outdoor

Acara yang terselenggara di Hall C3 JIEXPO Kemayoran ini dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. Untuk area outdoor terdapat Zona Racing seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race yang dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya.

Selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengungkapkan, “Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia.”

Honda Civic
Takehiro Watanabe, selaku President Director PT Honda Prospect Motor

Memasuki area indoor terdapat Zona Experience, di sana pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung dengan motion simulator, serta merasakan sensasi mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR.

Dalam acara ini Honda juga mengajak pengunjung untuk lebih memahami pentingnya keselamatan berkendara pada Zona Safety yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Honda Civic
Honda Fastival 2018 Zona Indoor

Di ajang Honda Fastival 2018, Honda juga mengajak keterlibatan komunitas khususnya di Zona Komunitas. Pada zona ini berbagai mobil komunitas ditampilkan, dari mobil klasik honda hingga jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

“Acara Honda Fastival 2018 dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang,” tutup Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here