RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Mobilio Battle of Efficiency merupakan seri lomba hemat bahan bakar yang diperuntukan untuk para komunitas, jurnalis dan calon konsumen mobil New Honda Mobilio. Tepat pada Minggu, 13 Mei 2018 lalu seri ini telah memasuki babak semi final. Dimana sebelumnya telah dilakukan sebanyak empat seri yang dimulai pada Desember 2017.

New Honda Mobilio
Peserta Honda Mobilio Battle of Efficiency

Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu. Yang diwakili chapter komunitasnya masing-masing, awak media dan calon konsumen. Pemenang juara pertama di babak penyisihan sebelumnya jatuh pada komunitas Mobility Depok. Meraka sanggup meraih efisiensi bahan bakar 24,1 km / liter.

Mobility Jakarta dengan 23,7 km / liter. MOI Chapter Bogor – Cianjur – Sukabumi dengan hasil 24,4 km / liter. MOI Chapter Banten 22,7 km / liter. Serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km / liter yang sekaligus menjadi pemegang rekor tertinggi.

New Honda Mobilio
Pemenang Honda Mobilio Battle of Efficiency

Pada babak final kali ini para peserta menempuh jarak 61 km, dengan rute Sunter menuju Sentul City, Bogor. Penentuan pemenang dinilai dari konsumsi bahan bakar yang sudah tersedia pada layar Multi Information Display (MID) Honda Mobilio.

“Kompetisi ini telah memasuki babak final. Dimana seluruh komunitas Honda Mobilio telah mencatat hasil yang baik dan hari ini kita dapatka juara dari semua yang terbaik. Kompetisi ini tidak hanya menunjukan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Tetapi juga menjalin keakraban antar komunitas Honda Mobilio dari berbagai chapter,” ucap Jonfis Fandy. Selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi terbarunya, yaitu New Honda Mobilio Special Edition. Versi tersebut mendapatkan penyegaran pada spesifikasi eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Baca juga : Spesifikasi New Honda Mobilio Special Edition

Untuk Harga New Honda Mobilio 2018 di tawarkan mulai Rp 194.500.000 sedangkan untuk Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 228.900.000,- dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-. Harga tersebut berdasarkan on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 Mobil Pertama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here