RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Tanah Air resmi meluncurkan generasi Premium AUV generasi terbaru, yaitu New Range Rover.

Teknologi membawa Range Rover ke tingkat selanjutnya dalam hal efisiensi dan kapabilitas. Selain menyuguhkan kenyamanan tingkat tinggi dan teknologi canggih, mobil ini juga menghadirkan kenyamanan yang akan memberikan pengalaman perjalanan berbeda.

New Ranger Rover

Dalam ruang kabin, kursi depan kini dapat diatur dalam 24-arah berkat penggunaan rangka kursi yang baru, dengan busa yang lebih lebar dan tebal. Pada kabin belakang tata letak tempat duduk didesain ulang sepenuhnya untuk menghadirkan ruang penuh ketenangan.

Saat kesibukan melanda dan perlu waktu bekerja dalam perjalanan, tersedia 17 titik koneksi mulai soket sumber listrik, USB, HDMI dan juga soket 12-volt semuanya tersedia. Mobil ini juga menyediakan Hotspot Wi-Fi dengan jaringan 4G yang dapat tersambung hingga delapan perangkat.

New Range Rover

Beberapa fitur Range Rover yang memberikan kenyamanan dan kemudahan, antara lain adalah Gesture Sunblind, Air Cabin Ionisation dan lampu depan dengan Matrix LED yang akan memberikan sorot lampu lebih terang.

Kenyamanan berkendara juga semakin lengkap dengan fitur relaksasi melalui kursi mewah yang menawarkan opsi tambahan 25 program Pijat, termasuk dengan teknologi pijat Hot Stone di bagian belakang kursi. (Optional)

Kursi New Ranger Rover dengan fitur relaksasi

Kehadiran kursi yang lebih lebar dan lembut menawarkan kenyamanan dan kewahan yang dapat dibaringkan hingga 40 derajat. Kelapangan ruang kaki kini bertambah menjadi 186 mm menjadi 1,206 mm untuk New Range Rover LWB. Fitur ini dapat diatur melalui satu tombol dan dapat dikendalikan juga dengan aplikasi dari ponsel pintar Anda.

Di Indonesia New Range Rover dihadirkan dengan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 340 PS dan torsi maksimal mencapai 450 Mm.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here