All New Toyota Rush Terjual 759 Unit Di IIMS 2018

Toyota Rush
All New Toyota Rush

RAJAMOBIL.COM – Saat gelaran Indonesia International Motor Show 2018 kemarin, Toyota berhasil mengukuhkan penjualan lebih dari 3.000 unit. Salah satu produk dari Toyota yang memiliki kontribusi yang cukup besar berasal dari Toyota Rush Versi Terbaru.

All New Toyota Rush mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 759 unit atau sekitar 22,81% dari total SPK yang di dapat oleh Toyota selama gelaran acara tersebut.

Sejak awal kemunculannya di pasar otomotif Tanah Air, All New Toyota Rush banyak mendapatkan respon yang positif dari pelanggan. Tercatat sepanjang Januari – Maret 2018, penjualan mobil ini mampu mencapai total 12.018 unit secara wholesale sehingga berhasil meraih 44,5% dari pasar otomotif tanah air.

Toyota melakukan perubahan besar-besaran pada All New Toyota Rush 2018, perubahan yang mencolok terlihat pada sisi eksteriornya. Tampilan depan sampai belakang tak luput dari sentuhan tangan-tangan ahli dari para insinyurnya sehingga tercipta tampilan yang lebih modern dan kekinian. Apa saja yang berubah? Kita ulas satu persatu.

Eksterior All New Toyota Rush

Tampilan luar All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep desain eksterior yang baru. Pada bagian depan terlihat grill berdimensi besar dengan desain Dark Chrome Grille yang berkolaborasi dengan LED Headlamp, serta Tought Front TRD Underguard (tipe TRD Sportivo) yang menyempurnakan tampilan sangar dan sporty di sektor depan.

Toyota Rush
Eksterior All New Toyota Rush G Manual

Di bagian samping sudah terpasang Striking Side Moulding yang menabah garang tampilannya. List Chrome terlihat pada bagian bawah jendela yang memberikan kesan kokoh akan sebuah kendaraan SUV. Tak salah jika All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen medium SUV.

Lampu kombinasi belakang sudah menggunakan LED. Selain membuat tampilan lampu menjadi lebih manis, lampu model LED juga memiliki umur pemakaian yang lebih panjang.

All New Toyota Rush juga sudah dibekali dengan velg model baru dengan ukuran 16 inci untuk tipe G dan 17 inci untuk tipe TRD Sportivo.

Interior All New Toyota Rush

Pada bagian dalam tak luput dari pembaharuan yang di lakukan oleh Toyota. Dashboard dengan kondsep dua warna menabah kesan elegan bagi siapa saja yang memasuki kabin All New Toyota Rush. Sistem audio sudah di lengkapi Sophisticated Head Unit ( DVD AVX7” with Internet, Multitasking Support, Bluethoot, iPod / iPhone Connectivity, Weblink with Waze Support, Smartphone Remote App ) dengan layar sentuh (tipe TRD Sportivo).

Toyota Rush
Interior All New Toyota Rush G Manual

Panel A/C sudah menggunakan layar digital  (tipe TRD Sportivo) yang memudahkan pengguna dan membuat tampilannya lebih berkelas. Tampilan Meter Kombinasi model terbaru yang membuat nyaman si pengendara. Untuk tipe TRD Sportivo sudah tersedia Power Connector (12V / 60W) untuk melakukan pengisian baterai HP atau alat elektonik lainnya.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan All New Toyota Rush

Toyota menambahkan fitur terbaru pada All New Toyota Rush yang tidak terdapat pada versi sebelumnya. Fitur tersebut antara lain Smart Start Stop, Protective 6 SRS Airbags, Solid Vehicle Stability Control (VSC), Assuring 7 Seat Belt Indicator, Anti-Lock Braking Systems (ABS), Secured Hill-Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Rear Parking Camera, dan Smart Entry (tipe TRD Sportivo).

Toyota Rush
Head Unit All New Toyota Rush G Manual
Toyota Rush
Panel A/C All New Toyota Rush G Manual

Setelah melihat review tentang desain dan fitur-fitur terbaru dari All New Toyota Rush, maka SUV yang satu ini layak di jadikan pilihan. Harga yang di tawarkan untuk sebuah All New Toyota Rush ini mulai dari Rp 239.300.000 (OTR Jakarta) serta Paket Kredit Toyota Rush terbaru dengan TDP mulai 30 Jutaan*, sangat pas untuk memboyong SUV terbaru ini ke rumah Anda.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here