Suzuki Ertiga Club Indonesia

.RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki Ertiga Club Indonesia (ERCI) komunitas yang awal terbentuk tahun 2012 ini sudah memiliki member lebih dari 5000 member. ERCI sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas), dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI untuk masa bakti kepenguruan 2018 – 2020.

Dengan mengusung tema “Mempersatukan Keberagaman”, sebelum acara yang berlansung selama dua hari ini para panitia disibukkan dengan berbagai kegiatan. Seperti pembentukan panitia untuk pemilihan Ketua Umum baru. Penjaringan nama calon Ketua Umum dan debat kandidat dari masing-masing calon Ketua Umum dilakukan melalui aplikasi IndoVWT.

Suzuki Ertiga Club Indonesia
Peluncuran Aplikasi ERCI Mobile Android

“Acara Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah perwakilan chapter  dan regional yang ada di Indonesia karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikannya semakin besar,” ujar Syahri Fadjrin, selaku Ketua Umum Pelaksana Munas ERCI ke-4.

Baca juga : Program DP Ringan Ertiga

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran sebuah aplikasi, yaitu ERCI Mobile Android. Aplikasi ini berisi tentang informasi yang up to date tentang kegiatan ERCI secara nasional.

Suzuki Ertiga Club Indonesia
Penyerahan Masa Bakti Ketua Umum RECI

Setelah serangkaian kegiatan Munas, akhirnya terpilih Ketua Umum ERCI untuk masa bakti 2018 – 2020 yaitu Supriyanto. “Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas ERCI ke-4 ini. Kedepannya ERCI bisa lebih solid, lebih kompak, dan terus bersatu,”ucap Supriyanto Ketua Umum ERCI 2018 – 2020.

Sekedar informasi, Suzuki All New Ertiga DP Mulai 20 Jutaan. Cek paket kreditnya disini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here