RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pada lebaran tahun ini Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelangganya tetap terjaga, terutama pada jalur arus mudik lebaran. Melalui layanan Chevrolet Complete Care di 19 titik sepanjang jalur mudik yang ada pada pulau Jawa dan Sumatera, melaui program CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2018 menyediakan layanan posko siaga dan teknisi siaga 24 jam, serta bengkel siaga Chevrolet yang akan berlangsung selama 13 Juni – 20 Juni 2018.

Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, Dadan Ramadhani menegaskan, “Dalam mengembangkan produk dan layanannya, Chevrolet Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah, sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga.”

Layanan utama dari Chevrolet Complete Care menawarkan, pelindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu tercapai), layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam yang berguna untuk bantuan darurat, dan layanan Quick Service, Home Service serta After Service Delivery di sejumlah kota.

Chevrolet Complete Care juga terwujud pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2018 yang menyediakan dua puluh titik layanan pelanggan, termasuk lima posko Siaga Lebaran 24 Jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik lebaran yang berlokasi di Tol Cikampek – Palimanan, Nagrek – Jawa Barat (jalur selatan), Alas Roban – Jawa Tengah (jalur selatan), Buntu – Jawa Tengah (jalur selatan), Situbondo – Jawa Timur.

Chevrolet Indonesia juga menyiapkan dua teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 jam pada periode lebaran siaga dengan lokasi di Teknisi Siaga – Merak dan Teknisi Siaga – Tuban. Selain itu juga pengguna  Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di dua belas Bengkel Siaga Chevrolet yang berlokasi di Fontana Indah Motor – Jakarta Pusat, Sun Motor Kebon Jeruk – Jakarta Barat, Nusantara Cibubur – Bogor, Andalan Soekarno Hatta – Bandung, Citra Nusa Wahana – Cirebon, Sun Yogyakarta – Yogyakarta, Smart Surabaya – Surabaya, Prima Autoworld – Denpasar, Sandjungan – Lampung, Lintang Benua – Palembang, Jaya Indah Motor – Jambi, Mega Central Autoworld – Medan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here