Booth Honda GIIAS 2017

Jakarta – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali hadir menyapa kalangan pecinta otomotif dengan memboyong 37 merek mobil dan sepeda motor yang telah mengonfirmasi untuk ambil bagian di acara tersebut.

Dari jumlah itu, 27 diantaranya merupakan merek mobil, yang terdiri dari 21 brand kendaraan penumpang dan enam brand kendaraan komersial, sementara sisanya adalah sepeda motor.

Dari ke-27 merek mobil, brand negara Jepang masih mendominasi GIIAS 2018 dengan 14 diantaranya, Daihatsu, Datsun, Mitsubishi Fuso, Hino, Honda, Isuzu, Astra Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan UD Trucks.

Selanjutnya ada merek-merek asal deretan negara Eropa, seperti Audi, BMW, Mercedes-Benz, MINI, Porsche, Renault, dan Volkswagen.

Merek Cina diwakili Dongfeng Sokon (DFSK), FAW, dan Wuling. Sedangkan Amerika Serikat ada India, dan Korea Selatan hanya diwakili satu merek, yakni secara berurutan Chevrolet, Tata Motors, dan Hyundai. Namun untuk Kia, hingga saat ini belum dipastikan berpartisipasi di ajang GIIAS 2018.

Menariknya, Mercedes Benz, yang beberapa bulan lalu tersingkir dari keanggotaan Gaikindo, masih ambil bagian.

Di ranah roda dua, ada Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

GIIAS telah menancapkan impresi sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya. Dalam kurun waktu 2015-2017, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang lima di antaranya adalah world premiere.

GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 rencananya akan diselenggarakan pada (2-12/8) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here