Yogi Megah Perkasa

Jakarta – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan hadir di awal Agustus 2018 bersamaan dengan penyelenggaraan the 13th Gaikindo International Automotive Conference (GIAC) yang akan berlangsung pada (7/8). Sedangkan GIIAS sendiri akan dihelat pada (2-12/8).

The 13th GIAC hadir menyelaraskan tema dengan GIIAS 2018 yaitu Beyond Mobility yang akan mengeksplorasi isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia.

The 13th GIAC akan menghadirkan pembicara professional dibidang otomotif yang mampu mendorong GIAC sebagai wadah yang dapat memberikan inspirasi dan membuka wawasan public mengenai perkembangan industri otomotif menuju Beyond Mobility.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menaruh harapan besar terhadap penyelenggaraan the 13th GIAC. “Gaikindo menginginkan agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility.” ujarnya.

GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), yang artinya GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional, sehingga ide dan inspirasi yang di hadirkan pada pameran otomotif milik Gaikindo ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional, khususnya Asia Pasifik.

“GIIAS selalu menjadi ajang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here