Jakarta – General Motors (GM) nampaknya sebentar lagi akan memberikan penyegaran pada crossover andalannya yakni Trax. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 di Brasil dan Rusia, model ini diberikan nama Tracker.

Berusia 6 tahun sejak pelucurannya, sepertinya GM sudah merasa generasi pertama harus mendapatkan penyegaran terutama pada bagian eksterior. Meski rencana tersebut telah dimuat di dunia maya, namun, belum dapat dipastikan kapan generasi terbaru Trax akan mengaspal.

Dilansir dari carscoops, sambil menunggu kehadiran Trax secara resmi, Kleber Silva mencoba membuatkan sketsa dari pesaing Nissan Juke ini. Melalui gambar sketsa yang telah dirender, Nampak terlihat bahwa Trax mendapatkan sentuhan baru dari model Chevrolet Malibu dan Cruze.

Pada bagian wajah terlihat karakter baru dari Chevrolet yang menekankan desain lampu lebih slim, serta mempertahankan dimensi grill besar khas mobil Amerika. Selain itu, bagian wajah tampak mewah dengan DRL tegak berada disebelah foglamp.Semoga saja desain dan konsepnya akan seperti ini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here