Chevrolet Colorado Centennial Edition

Jakarta – Pada perheletan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Chevrolet Indonesia resmi meluncurkan Colorado Centennial Edition secara ekslusif. Kini kendaraan berjenis Pick-up Truck telah habis terjual, dimana mobil ini hanya dibuat dengan jumlah 25 unit saja untuk pasar Indonesia. Informasi ini diperoleh dari General Motors yang menjadi agen resmi kendaraan Chevrolet di Indonesia.

Colorado Centennial Edition merupakan pick-up truck dengan edisi khusus dalam rangka merayakan 100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar pick-up truck. Mobil yang memiliki nomor seri khusus ini terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet yang pernah berjaya di sepanjang abad yang lalu, dengan tampilan emblem bowtie yang unik, dan badge 100-years dengan warna dan desain yang ditemukan di truk-truk Chevrolet.

Chevrolet Colorado Centennial Edition

Kenyamanan, keamanan, serta beragam fitur lengkap diungkapkan Tunggul Eriyanto, selaku pemilik Colorado Centennial Edition, dimana mobil ini menjadi daya tarik. Bagi para pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di diler-diler Chevrolet seluruh Indonesia, memberikan pengalaman yang serupa dengan teknologi dan fitur terbaik di segmen pick-up truck.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here