Suzuki Peduli Mudik 2018

Jakarta – Menurut data dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, pemudik pada tahun 2018 mengalami kenaikan sebesar 4,93 % dari tahun lalu dengan jumlah 19,5 juta jiwa. Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan yang bertemakan “Suzuki Peduli Mudik 2018“.

“Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018. Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai di tujuan dengan selamat. Sehingga dapat merayakan Hari Raya bersama keluarga”. Ucap Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Pada musim mudik kali ini, PT SIS mendukung perjalanan para pemudik dengan menyediakan 3 titik pos siaga. Lokasinya di Rest Area KM. 207 A – Palimanan, Gandulan – Pemalang dan Exit Tol Tingkir – Jawa Timur. Selain itu Suzuki juga menyediakan 27 bengkel mobil siaga untuk pengguna Suzuki Ertiga, Ignis, Karimun Wagon, dan lainnya. Serta 20 bengkel motor siaga dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 jam dalam melayani dan mengoptimalkan berbagai fasilitas.  Diantaranya ketersediaan bengkel siaga dan pos siaga.  Ada juga halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technical Assistance.

1 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here