RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jelang musim mudik lebaran, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam menghadirkan layanan purna jual yang sangat istimewa. Program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ ini menghadirkan 29 titik layanan yang tersebar di jalur mudik.

“Mengingat Wuling sudahnhadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’ yang didasari oleh semangat ‘Drive For A Better Life’ untuk seluruh pelanggan kami. Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini,” ujar Taufik S. Arief, selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik S Arief, Selaku Aftersales Director Wuling Motors Mempresentasikan Wuling Siaga Lebaran

Wuling Siaga Lebara mulai beroperasi pada tanggal 9 Juni 2018, dengan menyediakan total 29 titik layanan siaga selama lebaran. Layanan tersebut terdiri dari 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik.

Untuk 5 Posko Mudik Wuling Siaga Lebaran mulai beroperasi pada tanggal 9 – 24 Juni 2018. Posko ini memiliki waktu operasional selama 24 jam yang berlokasi pada jalur Cikampek KM 56, Palimanan KM 101, Merak KM 68B, Puncak (Melrimba Garden), dan jalur Nagrek di Rest Area Masjid Al Mahdiyin. Posko ini meyajikan fasilitas lengkap berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian untuk 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA yang mulai beroperasi pada periode 11 – 20 Juni 2018 dengan memiliki jam operasional selama 24 jam. Layanan ini terdapat pada 12 dealer, yaitu Wuling SM Raja (Medan), Wuling Kalimalang, Wuling Purwokerto, Wuling Yogyakarta, Wuling Sudirman (Semarang), Wuling Pekalongan, Wuling HR Muhammad (Surabaya), Wuling Malang, Wuling Makassar, Wuling Manado, Wuling Kendari, dan Wuling Denpasar.

Tidak hanya itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur lebaran yang terdapat pada Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here