Malaysia – Masyarakat negeri Jiran, Malaysia mendapatkan kesempatan terlebih dahulu memesan Mazda CX-3 terbaru. Dikabarkan bahwa Mazda CX-3 sudah dapat dipesan melalui distributor lokal Bermaz.  Mazda CX-3 akan tampil di sebuah pusat perbelanjaan Oval Concourse pada 27 Juni – 1 Juli 2018.

Dilansir dari Paultan.org, Bermaz telah mengungkapkan spesifikasi lengkap dan perkiraan harga “resmi”, yang terdaftar sebagai RM121.134 on-the-road atau sekitar Rp 426.800.761,75 tanpa asuransi. Di Malaysia model terbaru sedikit lebih murah daripada pendahulunya.

Pertama kali diungkap di New York awal tahun ini, CX-3 facelift ditetapkan terpisah di bagian luar oleh bilah krom ganda di grille, aksen eksterior krom, lampu belakang terinspirasi dari CX-5, velg 18-inci yang didesain ulang, dan pilihan cat terbaru yakni Crystal Red Crystal baru dari CX-5.

Dalam sektor keamanan, Mazda menambahka Blind Spot Monitoring (BSM) dan Traffic Traffic Alert. Mazda telah menghilangkan teknologi terdahulu yakni i-ActivSense suite driver untuk membantu fitur seperti Smart City Braking Support (SCBS. Namun, Mazda tetap mempertahankan enam airbag, ABS dengan EBD dan bantuan rem, Dynamic Stability Control (DSC) dan jangkar kursi belakang anak ISOFIX terus ditawarkan.

Kira-kira Mazda CX-3 kapan masuk ke Indonesia dan berapa harganya ya?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here