Jakarta – Gelaran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi pameran otomotif GAIKINDO yang ke-26. Acara yang berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini akan menyajikan ide inspirasi pengunjung lewat program dan fasilitasnya.

Mengusung tema “Beyond Mobilty”, pameran kali ini memiliki arti sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

GIIAS 2018 memiliki beragam program, seperti Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance. Untuk pesertanya sendiri dihadiri lebih dari 250 brand otomotif seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks dan industri pendukung otomotif lainnya.

GIIAS 2018 juga masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), sehingga semakin menguatkan impresi GIIAS sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here