Jakarta – Jelang debut perdananya, tampang Aston Martin DBS Superleggera 2019 mulai mencuat di dunia maya.

Gambar ini terungkap oleh situs resmi Carscoops yang mengambil gambar mobil tersebut ketika sedang melakukan private preview di Asia. Ini memberikan kita pandangan langsung pada fasia depan dan sisi depan DB11 yang hardcore.

Bagian depan DBS Superleggera didominasi grille besar hitam. Tepat di bawah grille, ada splitter serat karbon gloss yang mengalir mulus di bagian depan dan menghubungkan ke sepasang intake udara besar di kedua sisi bumper, serta lampu depan baru.

Di bagian sisi samping terdapat extractors udara agresif di belakang setiap lengkungan roda depan. Wing mirrors dicat hitam gloss kontras matte di sebagian besar eksterior supercar.

Di bagian interior, Superleggera akan mengadopsi pilihan aksen serat karbon dan menggunakan pengontrol putar sistem infotainmen yang dipinjam dari bagian suku cadang Mercedes.

DBS Superleggera diperkirakan akan mengusung mesin V12 5.2 liter twin-turbo yang dapat menghasilkan tenaga sekitar 700 Hp. Jika benar, ia akan berada tepat dibelakang Ferrari 812 Superfast yang bertenaga 800 Hp, satu-satunya mobil GT super mewah bermesin depan penggerak roda belakang di pasaran saat ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here