Jakarta – Renault Kwid tertangkap kamera sedang diujicoba di suatu tempat di Eropa. Dari foto-foto yang beredar di Internet, model terbaru ini nampak tak banyak mengalami ubahan.

Model teranyar ini hanya mengalami sedikit perubahan di bagian eksterior. Di depan, terlihat bumper baru lengkap dengan lampu kabut. Di bagian belakang juga terlihat bumper yang memiliki desain baru, sehingga tampilannya lebih segar.

Sisi samping tak banyak berubah, mulai dari desain bodi, kaca hingga spion yang digunakan. Meski sudah mendapat penyegaran, Kwid baru ini tetap menggunakan roda dengan tiga baut pengunci seperti model sebelumnya.

Mobil baru dengan facelift ringan ini akan mengusung mesin 800cc dari model pertama. Bahkan menurut laporan dari Motor1, Renault juga akan menyiapkan facelift dalam mesin 1.0L.

Di bawah kap mesin, facelift Kwid akan hadir dengan mesin 800cc bertenaga 54 bhp. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox manual 5-percepatan dan sistem penggerak roda depan.

Di Indonesia, Renault Kwid dibekali mesin 1.0L bertransmisi manual. Dalam 4 bulan pertama tahun ini, Kwid terjual sebanyak 24 unit dengan harga per unit Rp 119 jutaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here