Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terdepannya melalui Honda Gallery yang berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta.

Honda Gallery yang dibuka sejak (10/4) hingga hari ini (30/6) telah dikunjungi hampir 50.000 orang. Dan untuk memenuhi antusiasme para pencinta Honda, beberapa teknologi canggih di Honda Gallery akan kembali ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Honda Gallery yang merupakan gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia, menampilkan dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β.

Honda NSX

Selama Honda Gallery digelar, para pengunjung telah melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan serta mempelajari teknologi Honda melalui layar sentuh interaktif.

Selain itu, aktivitas yang menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery adalah mencoba mengendarai UNI-CUB β. Hingga kini, ribuan orang telah mencoba perangkat mobilitas canggih dari Honda tersebut.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini. Melalui Honda Gallery, kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams.”

Honda Civic Type R

Jonfis juga menambahkan, bahwa HPM akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah di GIIAS 2018.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here