Toyota Corolla Hatchback

Toyota Corolla memiliki tampilan baru yang lebih sporty untuk menarik minat calon konsumen dari kalangan muda di pasar Jepang. Mobil sport ini kabarnya mengusung model hatchback baru dengan tenaga bensin hibrida dan turbo.

Mobil ini rencananya akan dilengkapi dengan transmisi intelligent Manual Transmission (iMT) dan akan di rilis pada Agustus 2018.

Toyota Corolla Sport terbaru dirancang sesuai dengan tren mobil saat ini. Banyak teknologi canggih di dalamnya, sekaligus menjadi generasi pertama connected car. Bukan sekadar alat transportasi, mobil disebut menawarkan hubungan baru antara konsumen dengan mobil.

Toyota pun memulai peluncuran Corolla melalui model Sport hatchback ketimbang model sedan tradisional yang begitu populer.

Di Jepang, Corolla Sport dilengkapi modul komunikasi yang mengumpulkan data mengemudi untuk menyediakan navigasi dan bantuan teknis berbasis cloud, serta pemantauan kondisi kendaraan untuk memberikan update pada sistem itu.

Transmisi intelligent Manual Transmission (iMT)

“Dengan menambahkan kemampuan konektivitas pada model yang terkenal karena populer di kalangan pengemudi yang berusia lebih tua, Toyota berusaha menarik orang-orang muda ke Corolla, dan memperluas basis pelanggannya,” kata Takeshi Miyao, Managing Director Lembaga Konsultan Carnorama, seperti dilansir dari Carscoops.

Corolla Sport menampilkan lambang baru yang menggunakan huruf “C” sebagai motifnya. Pelanggan akan memilih antara delapan warna eksterior, termasuk Oxide Bronze Metallic yang baru Kabin dilengkapi dengan kursi yang baru dikembangkan yang menawarkan dukungan lateral yang ditingkatkan dan desain yang sporty.

Dengan kata lain, Toyota Corolla terbaru ini memiliki tampilan yang lebih segar dan modern dengan fitur yang berteknologi canggih. Mobil ini sangat cocok di gunakan di daerah perkotaan.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here