Jakarta – Sejak awal diperkenalkan, kendaraan dengan jenis compact cars dari Mercedes-Benz sudah memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Hal ini terbukti lewat kontribusi penjualan sebesar 16% di tahun 2017, hasil penjualan yang positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia.

Mendekati peluncuran model compact cars terbarunya, Mercedes-Benz Indonesia semakin antusias untuk menghadirkan kampanye baru yang menampilkan duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita. Mengusung tema ‘Just Like You’, kampanye ini menampilkan konten 360 derajat yang dapat ditemukan pada situs justlikeyou.kimokal.com sebagai hub pusatnya.

Kampanye ‘Just Like You’ Mercedes Benz

‘Just Like You’ memiliki pesan bagaimana memahami ciri khas, preferensi dan kebutuhan pribadi anda, serta semua hal yang membuat anda merasa istimewa dan unik. Melalui kampanye ini, Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan kendaraannya dengan cara yang progresif dan mengesankan, serta menyoroti fitur produk digital yang mutakhir seperti parking assist, bahkan kemampuan untuk mengatur interior kendaraan secara menyeluruh.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan “Generasi compact cars telah meraih kesuksesan yang luar biasa di Indonesia dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern. Usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model Compact Cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas.”

Mercedes-Benz GLA

Saat Mercedes-Benz menampilkan mobil concept A pada Shanghai Auto Show tahun lalu, pihak Mercedes-Benz menginfokan akan memiliki delapan model di segmen compact car. Selain itu Mercedes-Benz juga menunjukan bagaimana teknologi e-mobility dapat bekerja pada segmen compact cars melalui mobil concept EQA di International Motor Show 2017.

“Compact cars memungkinkan bagi kami untuk mengundang para pelanggan kami ke dalam dunia Mercedes-Benz, terutama kini dealer-dealer resmi Mercedes-Benz telah memiliki paket penawaran finansial dan kepemilikan yang atraktif,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto, selaku Deputy Director, Sales Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz CLA

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here