Datsun Special Version

Jakarta – Setelah sukses dengan peluncuran New Datsun GO dan New Datsun GO+ pada bulan Mei 2018 lalu, kali ini Datsun Indonesia semakin memperkuat komitmennya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan varian terbaru Datsun Special Version di GIIAS 2018 mendatang. Kabar baik ini berasal langsung dari rilis yang diberikan oleh Datsun Indonesia kepada awak media untuk disebarluaskan (30/7).

Sejak awal tahun 2018, Datsun terus mengembangkan lini produknya. Model Special Version ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan yang terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. “Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia. Yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka.”

Datsun Special Version akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018. Peluncuran dilakukan saat press conference GIIAS di booth Datsun jam 17.00 yang berada di Hall 9A. ICE BSD, Tangerang. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here