Presiden Joko Widodo

Tangerang РPameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018. Secara resmi dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo tepat di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City -Tangerang.

Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widod beserta Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perindustrian dan beberapa Menteri Kabinet Kerja. Menjadwalkan untuk membuka dan mengunjungi area pameran yang akan berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018.

Bapak Presiden Joko Widodo juga menyempatkan diri melihat – lihat mobil keluaran terbaru dan kendaraan konsep yang akan segera meramaikan dunia otomotif tanah air.

GIIAS 2018 yang sudah berlangsung ini menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang ke-26. Pameran kali ini mendapatkan dukungan dari Astra Finance sebagai sponsor utamanya.

Lebih dari 40 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang akan diluncurkan di GIIAS 2018. Selain itu beragam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia juga turut dihadirkan dalam pameran ini.

Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) akan meluncurkan inovasi dan teknologi terkini dalam setiap produknya. APM tersebut terdiri dari passenger car, Commercial vehicle dan industri pendukung otomotif lainnya.

Selain peluncuran kendaraan baru, beragam program interaktif dan edukatif hadir pada GIIAS 2018. Bagi pengunjung yang akan membeli kendaraan baru, berbagai promo menarik turut ditawarkan para peserta pameran. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?