Ertiga Sport

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan nuansa sport ke dalam setiap variannya. Hal tersebut dilakukan karena nuansa sporty kian digandrungi masyarakat luas saat ini dan sebagai bukti akan jawaban Suzuki atas kebutuhan konsumen.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan “Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari.”

Selama GIIAS 2018 berlangsung, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty tersebut dengan menghadirkan sederet kendaraan yang memiliki tampilan ekspresif, penuh gaya, serta mencerminkan kebebasan.

Sejarah Suzuki Sport

Suzuki Sport sendiri berawal dari kehadiran tim balap Suzuki tahun 1986. Suzuki Sport juga dikembangkan dalam bentuk Suzuki Swift Super 1600 yang ada pada ajang World Rally Championship tahun 2005 – 2010. Selain itu ada SX- WRC keluaran Suzuki Sport yang juga menjajal pertarungan pada World Rally Championship tahun 2007 – 2008.

Konsep Suzuki Sport telah hadir pada varian All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here