New Honda HR-V

Tangerang – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Honda Prospect Motor luncurkan varian terbaru dari Honda HR-V dengan fitur yang semakin lengkap. Sejak awal diluncurkan, New Honda HR-V telah meraih 21 penghargaan dan menyumbang penjualan Honda sebesar 139.228 unit.

Eksterior New Honda HR-V mendapat sentuhan baru, bisa dilihat dari bentuk front grille yang membuat aura mobil ini semakin gagah. Sisi elegan dari wajah New Honda HR-V terlihat dari sektor pencahayaannya, kehadiran New Full LED Headlight with LED DRL dan Fog Lamp menjadikan model ini semakin elegan.

Untuk sisi interior, New Honda HR-V mendapat pembaruan pada bagian desain kursi yang sporty. Penyegaran juga terlihat pada head unit, kini hadir dengan New 8″ Capacitive Touchscreen Display Audio dengan format musik dan video. Fitur hiburan ini juga menyediakan AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast yang kompetibel untuk Android. Tak hanya itu, New Sport Pedal Pad juga disematkan untuk menambah kesan sporty mobil ini.

New Honda HR-V 2018

Pilihan Warna dan Varian New Honda HR-V

New Honda HR-V tersedia dalam empat varian, yaitu 1.8L Prestige CVT, 1.5 E Special Edition CVT, 1.5L E CVT, 1.5L SCVT dan 1.5L S Manual Transmisi. Untuk warna, terdapat enam pilihan warna, yakni white orchid pearl (two-tone color khusus tipe prestige), modern steel metallic, crystal black pearl, lunar silver metallic, rallye red, brownish amethyst metallic (khusus tipe 1.8 Prestige) dan dark olive metallic (khusus tipe HR-V 1.5L)

Harga New Honda HR-V

Soal harga Honda HR-V terbaru ini, tipe 1.5L S Manual dibanderol dengan harga Rp. 279,5 juta, tipe 1.5L S CVT Rp. 289,5 juta, tipe 1.5L E CVT Rp. 312,5 juta, tipe 1.5L E special edition CVT Rp. 329,5 juta dan tipe 1.8L Prestige CVT Rp. 395 juta. Harga tersebut merupakan harga on-the-road untuk wilayah Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama tahun 2018. (Pras) (Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here