Tangerang – Sadar sebagai pendatang baru di pasar otomotif Tanah Air yang tak hanya fokus pada produk. Wuling Motors menghadirkan pelayanan aftersales terbaik bagi para pelanggannya, serta biaya perawatan berkala Wuling yang lebih murah dari kompetitornya.

Selain sukses mencapai target dalam membangun 80 dealer Wuling, yang dimana dari 76 dealer sudah memiliki standar 3S (sales, service dan spare part). Wuling juga berencana akan menambah dealer lagi untuk ke depannya.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan layanan purna jual Wuling

Selaku Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan. “Kami sadar sebagai pendatang baru di pasar otomotif Tanah Air. Maka dari itu kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Kami telah melakukan riset lapangan untuk membuktikan, bahwa biaya perawatan berkala Wuling 18% lebih murah dari kompetitor lain.”

Wuling Motors menyediakan layanan purnajual, seperti kesediaan suku cadang kualitas teknisi terbaik. Untuk kendaraan, Wuling menyediakan garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Garansi komponen utama mesin selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20.000 kilometer.

Media Briefing Wuling After Sales Service

“Dengan adanya supplier park pada pabrik kami, Wuling memastikan ketersediaan komponen tidak akang terganggu. Saat ini sudah ada 42 supplier lokal. 15 diantaranya berkantor di supplier park yang ada pada pabrik kami di Cikarang”. Tutup Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors. (Pras) (Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here